Jumat, 29 Maret 2013

KONSERVATISME


Konservatisme didefinisikan sebagai verifiability diferensial yang diperlukan untuk pengakuan keuntungan dibandingkan kerugian. Bentuk ekstrim adalah pepatah konservatisme tradisional: Mengantisipasi tidak adanya keuntungan, dan mengantisipasi semua kerugian.

Penghapusan konservatisme akan mengubah perilaku manajerial dan membebankan biaya yang signifikan terhadap para investor dan perekonomian secara umum. Demikian pula, peneliti dan regulator yang mengusulkan inklusi dari kapitalisasi arus kas masa depan diverifikasi dalam laporan keuangan harus mempertimbangkan biaya yang dihasilkan oleh usulan mereka pengaruhnya terhadap perilaku manajerial.

Sebuah konsekuensi penting dari konservatisme pemeliharaan asimetris keuntungan dan kerugian adalah terus-menerus meremehkan nilai aktiva bersih. Pasar modal regulator, pembuat standar, dan akademisi mengkritik konservatisme karena meremehkan pada periode berjalan dapat menyebabkan berlebihan pendapatan di masa mendatang dengan menyebabkan meremehkan biaya masa depan.

Konservatisme dalam neraca adalah nilai meragukan jika dicapai dengan mengorbankan konservatisme dalam laporan laba rugi, yang jauh lebih signifikan.
Menggunakan Konservatisme untuk menggambarkan efek laporan laba rugi untuk periode tertentu dipopulerkan oleh konservatisme kritikus bahwa penggunaan tidak sesuai dengan definisi konservatisme bekerja di sini. Konservatisme mengacu pada dampak keuangan kumulatif diwakili dalam neraca dan pendapatan atau laba terakumulasi sejak perusahaan mulai beroperasi.

Konsistensi bukti dalam Bagian II dengan penjelasan konservatisme berbagai menyiratkan konservatisme memiliki peran produktif dalam laporan keuangan yang menyediakan informasi ke pasar modal investor. 

Beberapa bukti diperiksa di Bagian II juga konsisten dengan dua penjelasan yang tidak menyiratkan konservatisme. Salah satu penjelasan melibatkan manajemen laba Understates manajemen aset dengan mengambil biaya yang berlebihan dan berlebihan write-off agar melebih-lebihkan laba di masa depan (Hanna 2002). Yang lain adalah bahwa manajemen memilih untuk meninggalkan operasi yang tidak menguntungkan (Hayn 1995).

Tiga atribut ukuran akuntansi: ketepatan waktu, verifiability, dan asimetris verifiability.

Aktualitas Kontrak antara pihak ke nomor perusahaan menggunakan akuntansi untuk mengurangi biaya keagenan (Watts dan Zimmerman 1986). Biaya agensi timbul ketika manajer dan pihak lain untuk perusahaan memaksimalkan mereka sendiri kesejahteraan bukan nilai perusahaan. 

Verifikasi diperlukan untuk kontrak yang akan diberlakukan di pengadilan hukum. Banyak informasi yang bisa membuat langkah-langkah seperti akuntansi pendapatan dan aktiva bersih dan tepat waktu informatif tidak dapat dengan mudah diverifikasi. Misalnya, akan terjadi peningkatan arus kas bersih karena pengembangan produk baru merupakan informasi yang berguna untuk mengevaluasi manajer kinerja.
Terlepas dari tanggung jawab hukum, suatu alasan penting untuk nonrecognition adalah bahwa tindakan yang mungkin diambil untuk menghilangkan hal hal negatif pada arus kas dimasa depan.

Konservatisme dan Utang Kontrak
Investor di perusahaan Utang memiliki hasil asimetris sehubungan dengan aktiva bersih. Ketika, pada jatuh tempo pinjaman, perusahaan aktiva bersih berada di atas nilai nominal utang, pemegang utang tidak menerima kompensasi tambahan, terlepas dari bagaimana kemungkinan tingginya aktiva bersih. Tapi ketika manajer perusahaan tidak dapat menghasilkan aset cukup besar untuk menutupi pembayaran yang dijanjikan untuk utang pemegang pada saat jatuh tempo, hal ini menyebabkan pemegang utang akan menerima jumlah yang kurang daripada kontrak. Akibatnya, pemegang utang prihatin dengan rendah pendapatan dan distribusi aktiva bersih. Mereka ingin jaminan bahwa jumlah minimum aktiva bersih akan lebih besar dari jumlah kontrak mereka.

Konservatisme dan Kontrak Kompensasi Eksekutif
Tuntutan untuk pembatasan distribusi aktiva bersih juga mempengaruhi laba akuntansi langkah-langkah yang digunakan dalam manajemen kompensasi dan kontrak kerja.

Dalam tata kelola perusahaan, konservatisme memberikan sinyal tepat waktu untuk menyelidiki keberadaan negatif proyek net present value dan mengambil tindakan yang tepat jika mereka ada. Konservatisme melindungi para pemegang saham pilihan untuk menggunakan hak properti mereka.konservatisme akan mengubah perilaku manajerial dan membebankan biaya yang signifikan terhadap para investor dan perekonomian secara umum. Demikian pula, peneliti dan regulator yang mengusulkan inklusi dari kapitalisasi arus kas masa depan diverifikasi dalam laporan keuangan harus mempertimbangkan biaya yang dihasilkan oleh usulan mereka pengaruhnya terhadap perilaku manajerial.

Jika FASB ingin meningkatkan pelaporan keuangan, harus menyadari pentingnya verifikasi dan masalah yang konservatif persyaratan verifikasi asimetris berevolusi untuk mengatasi.
FASB dapat meningkatkan pelaporan keuangan lebih jika berkonsentrasi pada akuntansi inti Kompetensi: memberikan informasi konservatif diverifikasi bahwa pelaku pasar dapat menggunakan keduanya sebagai masukan dalam penilaian mereka sendiri dan sebagai kalibrasi untuk mereka sendiri dan orang lain Informasi diverifikasi.







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar