Kamis, 27 Agustus 2015

YA ALLAH, AKU MALU

Bismillah . . .



Ya Allah SWT, Aku malu
Ya Allah SWT, Aku malu
Aku malu mencari cinta lain
Padahal Engkau selalu mencintaiku
Ya Allah SWT, aku malu
Cintaku kepada Rasul-Mu belum seberapa
Tetapi beliau memikirkan aku di akhir hayatnya
                            Ya Allah SWT, Aku malu
                            Mengaku sayang kepada Rasul-Mu
                            Tetapi sunnah-sunnahnya pun lalai dari pandanganku
Ya Allah SWT, Aku sangat malu
Mengaku seorang muslim
Tetapi, ibadah yang kulakukan masih sangat minim
Munafikkah aku, Ya Allah SWT ?
Ketika cinta-Mu luas,
Ketika kasih sayang-Mu tak terbatas
Ketika ampunan-Mu ta bisa kubalas
                            Ya Allah SWT, Aku sangat malu
                            Jika harus bertemu dengan engkau dihari akhir nanti,
                            Tanpa membawa cintaku yang seutuhnya untuk-Mu
Dan Ya Allah SWT, aku sangat amat malu
Jika mendapat syafaat dari Rasul-Mu di hari akhir,
Tanpa benar-benar menyanyangi beliau seperti yang dilakukannya untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar