1.1 Pengantar
Efek kejahatan bertindak atas perekonomian dalam dua cara
utama. Ekonomi Mikro penawaran dengan efek pada individu dan bisnis.
Makroekonomi berkaitan dengan efek pada masyarakat lokal, nasional, dan ekonomi internasional. Individu dan bisnis dengan mudah dapat memahami dampak dari kejahatan dalam kegiatan sehari-hari
mereka. Namun, sebagian besar individu dan bisnis mengalami kesulitan untuk
memahami efek kejahatan terhadap masyarakat, nasional, dan internasional.
1.2 Biaya Realitas
Biaya kejahatan terhadap perekonomian di AS sekarang di
ketinggian mengejutkan. Pandangan tidak terlihat lebih baik. Tidak ada
kompensasi yang nyata untuk kerugian emosional dan sosial dilakukan untuk
anggota masyarakat dengan tindak pidana. Warga rata-rata akan terkejut mengetahui
biaya yang sebenarnya. Tidak ada angka konsolidasi dengan total biaya
kejahatan. Namun, jika semua berbagai biaya yang dikompilasi menjadi sosok
konsolidasi, maka mereka akan pasti sangat besar. Biaya kejahatan melibatkan
semua unsur-unsur berikut:
1. Penegakan hukum.
Ini meliputi biaya pelatihan dan mempertahankan polisi departemen dan semua
staf pendukung, peralatan, gedung, dll
2. Pencegahan
kejahatan.
Ini melibatkan semua program masyarakat yang mencoba
untuk membantu mencegah kejahatan. Program umum termasuk Crime Stoppers,
program sekolah, dan berbagai program lainnya yang disponsori oleh uang pajak
masyarakat setempat.
3. Obat pencegahan dan rehabilitasi.
Ini melibatkan kedua pembiayaan publik dan swasta. Baik
pemerintah dan organisasi swasta menawarkan program untuk mencegah dan merehabilitasi
pelanggar obat dan alkohol. Ini biaya uang untuk kedua pembayar pajak dan
pasien.
4. Penahanan.
Biayanya pembayar pajak banyak uang ke rumah, mengawasi, melatih, pakan,
pakaian, dan memberikan perawatan medis untuk narapidana di penjara atau pusat penahanan.
Biayanya pembayar pajak banyak uang ke rumah, mengawasi, melatih, pakan,
pakaian, dan memberikan perawatan medis untuk narapidana di penjara atau pusat penahanan.
5. Pengadilan.
Mengoperasikan dan memelihara sistem pengadilan biaya para pembayar pajak pajak
banyak dolar. Ini melibatkan hakim, wartawan pengadilan, panitera, bangunan,
dll
6. Jaksa.
Biaya jaksa mempekerjakan dan staf mereka, bangunan, dan semua biaya yang
terkait dari pengoperasian dan pemeliharaan mereka adalah sangat besar,
terutama di daerah metropolitan yang besar.
7. Pembela umum.
Terdakwa banyak yang tidak mampu membayar pengacara
pembela, karena itu,
para pembayar pajak harus membayar tagihan. RUU ini termasuk biaya pengacara pembela, staf mereka, dan semua biaya operasi dan memelihara mereka.
para pembayar pajak harus membayar tagihan. RUU ini termasuk biaya pengacara pembela, staf mereka, dan semua biaya operasi dan memelihara mereka.
8. Rawat Inap.
Sebuah biaya yang signifikan bagi masyarakat secara
keseluruhan adalah biaya kesehatan. Biaya Medis untuk penjahat, korban, dan
mereka yang terlibat dalam sistem peradilan adalah sistem signifikan. Dengan
meningkatnya AIDS dan penyakit lainnya, biaya ini menjadi penarik perhatian.
9.
Bisnis.
Bisnis menderita kerugian ketika pelanggan atau karyawan mencuri dari mereka. Mereka harus menaikkan harga atau memberhentikan karyawan karena pencurian.
Bisnis menderita kerugian ketika pelanggan atau karyawan mencuri dari mereka. Mereka harus menaikkan harga atau memberhentikan karyawan karena pencurian.
10. Asuransiperusahaan.
Individu dan bisnis yang memiliki klaim asuransi berkas kerugian yang mereka menderita kejahatan. Hal ini, pada gilirannya, menyebabkan perusahaan asuransi untuk meningkatkan premi untuk individu dan bisnis.
Individu dan bisnis yang memiliki klaim asuransi berkas kerugian yang mereka menderita kejahatan. Hal ini, pada gilirannya, menyebabkan perusahaan asuransi untuk meningkatkan premi untuk individu dan bisnis.
Biaya kejahatan bisa sangat tinggi. Beberapa orang
mengatakan bahwa beberapa jenis kejahatan tidak biaya masyarakat, yaitu,
perjudian ilegal dan prostitusi. Namun, Anda dapat melihat bahwa hal ini biaya masyarakat. Mari kita ambil
contoh kasus sederhana. Sebuah taruhan mengambil taruhan dari petaruhnya. Ini
adalah ilegal di wilayahnya. Para petaruh tidak dipaksa untuk menempatkan
taruhan. Mereka menempatkan bertaruh karena mereka ingin "menempatkan uang
mereka di mana mulut mereka." bettors Kebanyakan kelas menengah pekerja.
Taruhan terbayar para pemenang dan mengumpulkan dari pecundang. Ketika hukum penegakan
membuat penangkapan setelah penyelidikan yang cukup, mereka harus menempatkan
taruhan di penjara. Taruhan biasanya posting obligasi atau jaminan dan keluar setelah
periode singkat. Itu taruhan mengklaim kemiskinan dan harus mempertahankan
pembela umum. Kasus ini masuk ke pengadilan dan taruhan dinyatakan bersalah.
Dia dijatuhi hukuman 60 hari di penjara county.
Biaya masyarakat dalam bentuk uang dalam contoh ini
adalah tinggi. Pertama, para petaruh yang menempatkan taruhan seharusnya tidak
menempatkan taruhan, karena mereka menggunakan uang hasil kerja keras mereka yang
seharusnya digunakan untuk membayar biaya hidup mereka. Biayanya uang untuk
pembayar pajak untuk membayar gaji para peneliti dan staf pendukung mereka
untuk melihat ke dalam taruhan. Selain itu, biaya pembayar pajak uang untuk
mencoba taruhan di pengadilan. Para hakim dan mereka Staf harus menarik gaji
dan membayar biaya mereka. Biayanya pembayar pajak lebih banyak uang untuk
rumah taruhan di penjara. Wajib pajak harus membayar untuk biaya makanan dan
medis sementara taruhan adalah di penjara. Juga, sipir dan petugas koreksi
harus dibayar, bersama dengan mereka manfaat, untuk menjaga taruhan saat dia di
penjara. Biayanya pembayar pajak untuk penahanan fasilitas. Para pembela umum
harus dibayar dari dana publik. Orang dapat melihat bahwa biaya masyarakat
dalam dolar meskipun ada kekerasan. Contoh ini dapat berlaku untuk lainnya "Korban"
kejahatan, yaitu, pelanggaran lalu lintas, prostitusi, dan pidana ringan
lainnya.
1.3 Ekonomi Mikro
Ini segmen ekonomi berkaitan dengan individu dan bisnis.
Efek utama adalah kerugian langsung uang atau harta oleh korban. Dalam kebanyakan kasus, jumlah
dolar uang atau harta dapat ditentukan setelah kejahatan tersebut. Dalam kasus lain, ini mungkin tidak benar. Ada beberapa kejahatan di mana reputasi korban rusak.
Korban biasanya menderita kerugian. Setiap orang atau bisnis bisa menjadi korban. Biaya kepada korban bisa sangat besar, atau tidak ada kerugian ekonomi. Biaya untuk lokal Ekonomi Kejahatan masyarakat dan bangsa bisa sangat besar ketika mempertimbangkan biaya total. Berikut contoh kejahatan menunjukkan bagaimana korban bisa menderita kerugian.
Korban biasanya menderita kerugian. Setiap orang atau bisnis bisa menjadi korban. Biaya kepada korban bisa sangat besar, atau tidak ada kerugian ekonomi. Biaya untuk lokal Ekonomi Kejahatan masyarakat dan bangsa bisa sangat besar ketika mempertimbangkan biaya total. Berikut contoh kejahatan menunjukkan bagaimana korban bisa menderita kerugian.
1.3.1
Pembakaran
Kejahatan ini dapat mempengaruhi kedua korban dan perusahaan asuransi. Jika korban tidak memiliki asuransi kecelakaan nanti, kemudian bisnis atau individu akan tidak diragukan lagi akan menempatkan keluar dari bisnis atau rumah jika pemiliknya tidak mempunyai modal untuk membangun kembali. Jika korban telah asuransi, kemudian perusahaan asuransi harus membayar tagihan. Jika korban jiwa adalah disebabkan oleh korban dalam rangka untuk mengumpulkan asuransi, kemudian perusahaan asuransi bisa menolak untuk membayar dan korban normalnya akan menderita kerugian. Dalam kedua kasus, satu atau lain, atau kedua, akan menyadari kehilangan properti atau uang.
Kejahatan ini dapat mempengaruhi kedua korban dan perusahaan asuransi. Jika korban tidak memiliki asuransi kecelakaan nanti, kemudian bisnis atau individu akan tidak diragukan lagi akan menempatkan keluar dari bisnis atau rumah jika pemiliknya tidak mempunyai modal untuk membangun kembali. Jika korban telah asuransi, kemudian perusahaan asuransi harus membayar tagihan. Jika korban jiwa adalah disebabkan oleh korban dalam rangka untuk mengumpulkan asuransi, kemudian perusahaan asuransi bisa menolak untuk membayar dan korban normalnya akan menderita kerugian. Dalam kedua kasus, satu atau lain, atau kedua, akan menyadari kehilangan properti atau uang.
1.3.2
Kepailitan Penipuan
Kejahatan ini mempengaruhi para kreditur bisnis. Mereka
kapal barang ke pelanggan dengan harapan menerima pembayaran dengan persyaratan
yang ditetapkan. Pelanggan mengalihkan barang lain dan tidak melakukan
pembayaran. Kreditur menderita kerugian tidak hanya biaya barang tetapi juga
laba kotor. Untuk usaha kecil, hal ini dapat menghancurkan. Mereka biasanya
tidak dapat memulihkan kerugian. Untuk bisnis yang lebih besar, mereka lulus
kerugian, yang bisa mengambil minggu, bulan, atau bahkan bertahun-tahun untuk
pulih, pada pelanggan lain dengan menaikkan harga mereka.
1.3.3 Pemalsuan
dan Mengucapkan
Kejahatan ini biasanya melibatkan menulis cek kosong atau
menguangkan cek yang dicuri. Jumlah kerugiannya adalah jumlah cek (s) yang terlibat.
Kejahatan ini juga melibatkan kriminal menyerahkan dokumen palsu atau
dipalsukan untuk mendapatkan keuntungan finansial.
1.3.4 Larceny
Pencurian juga disebut pencurian. Ini melibatkan pengambilan pidana properti
dari korban. Nilai properti adalah kerugian ekonomi yang ditanggung oleh
korban.
1.3.5 Pencurian
Identitas
Kejahatan ini melibatkan menggunakan identitas korban untuk memperoleh
keuntungan finansial. Pidana menggunakan Jaminan Sosial korban atau nomor SIM
untuk memperoleh kredit. Kriminal itu menggunakan kredit untuk mendapatkan
barang dan jasa. Barang dan jasa yang tidak dibayar oleh pidana. Para kreditur
mencoba untuk mendapatkan korban untuk membayar tagihan. Meskipun korban tidak
harus membayar tagihan, itu reruntuhan berdiri kredit korban. Dalam hal ini, kreditur menderita kerugian ekonomi.
1.3.6 Sharking
pinjaman
Peminjam membayar tingkat bunga yang sangat tinggi.
Biasanya, bunga yang begitu tinggi sehingga peminjam tidak bisa mendapatkan
kepala sekolah berkurang. Sebagai hasilnya, rentenir dapat menggunakan
kekerasan terhadap peminjam, yang pada gilirannya menghasilkan peminjam semakin
jauh di belakang pada-Nya pembayaran karena tagihan tambahan, misalnya, biaya
pengobatan. Dalam kasus kejahatan terorganisir, peminjam mungkin terpaksa
melakukan beberapa tindakan lain, biasanya ekonomi, yang baik akan membayar
kreditur atau membantu pemberi pinjaman untuk mendapatkan beberapa keuntungan
ekonomi.
1.3.7 Penipuan
Kartu Kredit
Kebanyakan kartu kredit dicuri sebelum mereka mencapai
pelanggan dimaksudkan, meskipun banyak nomor kartu kredit yang dicuri oleh
kasir toko atau karyawan toko lainnya. Dalam beberapa kasus, kartu kredit
dipalsukan, kadang-kadang menggunakan nomor yang sah. Kartu kredit curian
adalah digunakan untuk membeli barang dagangan yang dipagari dengan vendor tidak
sah. Vendor pada gilirannya menjual barang secara cash. Pemegang kartu tidak
bertanggung jawab atas pembelian jika ia melaporkan pencurian kepada perusahaan
kartu kredit dalam waktu 30 hari. Hal ini memerlukan pemegang kartu untuk
meninjau pernyataannya setiap bulan. Setelah ia menemukan bahwa kartu nya dicuri,
dia masih keluar beberapa uang, biasanya $ 50 setelah perusahaan kartu kredit
diberitahu. Satu kelompok kejahatan terorganisir kapal barang luar negeri untuk
dijual kembali. Perusahaan kartu kredit melaporkan bahwa mereka kehilangan
beberapa jutaan dolar melalui penipuan kartu kredit. Ini adalah alasan utama
bagi mereka pengisian tinggi suku bunga dari 14 sampai 18%, atau bahkan lebih
tinggi di beberapa negara.
1.3.8 Mail-Order
Operasi
Kejahatan ini terjadi ketika seorang pelanggan
mengirimkan uang ke rumah mail-order untuk pembelian barang dagangan dan rumah
mail-order tidak mengirim barang dagangan, tetapi mengantongi uang. Ini disebut
" kamar boiler " operasi. Beberapa negara telah diperlukan lisensi telemarketer.
Hal ini tidak mencegah atau menghalangi operasi ini, tetapi telah berhasil agak
lebih mudah untuk melacak telemarketer korupsi oleh penegak hukum.
1.3.9 Medicare /
Medicaid Penipuan
Kejahatan ini melibatkan profesional kesehatan
mendapatkan nomor Medicare / Medicaid dari pasien. Para profesional kesehatan
mengajukan klaim palsu kepada pemerintah untuk barang dan layanan tidak
diberikan kepada pasien. Ini adalah penipuan terhadap pemerintah.
1.3.10 Perbaikan
Penipuan
Kejahatan ini melibatkan berbagai jenis tukang yang baik
tidak memperbaiki item yang membutuhkan perbaikan atau biaya jasa yang tidak
dilakukan. Korban menderita kerugian dengan jumlah yang dibebankan oleh tukang.
1.3.11 Skimming /
Penggelapan
Skimming melibatkan pengalihan penerimaan bisnis dari
bisnis, pada dasarnya mencuri dari bisnis dan pemerintah. Pemilik usaha
biasanya mencoba untuk menyembunyikan uang baik dari kolektor pajak atau
pasangan. Penggelapan adalah mencuri uang dari majikan. Kerugian ekonomi adalah
jumlah dana yang dialihkan atau dicuri.
1.3.12 Stock
Manipulasi
Manipulasi saham adalah pengalihan saham antara entitas
terkait atau orang-orang untuk meningkatkan nilai pasar. Ketika nilai yang
tinggi, biasanya jauh di atas nilai pasar, saham dijual kepada investor lain.
Kemudian, nilai dari saham atau obligasi jatuh ke sebenarnya nilai pasar.
Investor kemudian menderita kerugian diukur dengan biaya kurang jumlah menyadari
ketika dijual.
1.3.13 Swindlers
Para pelaku kejahatan ini sering disebut sebagai pria
con. Kata
con adalah singkatan kepercayaan diri. Pidana keuntungan kepercayaan korban. Ketika pria con memiliki korban kepercayaan diri, maka ia akan mengambil uang atau harta dari korban dan menghilang. Kerugian ekonomi ditentukan oleh jumlah uang atau harta hilang oleh korban.
con adalah singkatan kepercayaan diri. Pidana keuntungan kepercayaan korban. Ketika pria con memiliki korban kepercayaan diri, maka ia akan mengambil uang atau harta dari korban dan menghilang. Kerugian ekonomi ditentukan oleh jumlah uang atau harta hilang oleh korban.
1.3.14 Narkotika
Penggunaan narkotika oleh konsumen telah menghancurkan
efek baik di tingkat mikro dan makroekonomi. Bagian ini berkaitan dengan
tingkat ekonomi mikro. Pertama, penggunaan narkotika mengalihkan konsumen dana
untuk narkotika, bukan untuk biaya hidup sehari-hari. Pengguna narkotika menjadi
kecanduan, yang mendorong pengguna untuk ingin membeli lebih banyak dan lebih.
Setelah beberapa waktu, pengguna narkotika akan menggunakan semua sumber daya
untuk membeli substansi ilegal. Kokain adalah satu narkotika
yang akan melakukan hal ini dalam waktu yang relatif singkat. Tidak ada hal
seperti kasual pengguna narkoba. Pengguna narkotika pada akhirnya akan
melakukan apa saja untuk mendapatkan dana untuk membeli lebih narkotika.
Pengguna kinerja pada tetes pekerjaannya dan meningkatkan absensi. Akhirnya, pengguna
akan kehilangan pekerjaannya. Dalam beberapa kasus, ia akan mencuri dari majikannya
dan mungkin mendapatkan tertangkap. Pengguna Narkotika lebih suka membayar
narkotika daripada biaya hidup mereka. Ketika mereka kehilangan pekerjaan
mereka, mereka resor untuk meminjam dan mencuri dari orang lain. Pendorong
jalan, yang menjual narkotika kepada konsumen, biasanya pengguna sendiri. Jika
tidak, pusher sedang mencoba untuk membuat uang untuk keluar dari ekonomi nya
tertekan negara. Bius jalanan telah ditemukan untuk menjadi semuda 12 tahun.
Dalam beberapa tahun terakhir, kriminal organisasi ingin memiliki anak-anak
lakukan obat mereka mendorong karena mereka tidak melayani waktu di penjara
atau pusat pemasyarakatan. Juga, mereka memiliki pasar yang mudah untuk obat
karena mereka dapat menjual
untuk SD, SMP, dan siswa SMA. Para gembong narkoba menuai keuntungan besar dari perdagangan narkoba. Mereka biasanya tidak menggunakan atau memiliki obat-obatan. Mereka mengontrol dan mengarahkan pengiriman dan distribusi obat. Sebagian besar dari keuntungan pergi ke gembong narkoba. Hal ini, pada dasarnya, menyebabkan kekayaan dari masyarakat untuk menjadi terkonsentrasi dari banyak beberapa. Dalam komunitas kecil, ini dapat mudah terlihat dengan mengamati siapa orang kaya di masyarakat dan oleh pekerjaan atau usaha bisnis. Di daerah metropolitan, ini tidak begitu jelas karena percampuran orang-orang kaya dari bisnis baik legal dan ilegal usaha.
untuk SD, SMP, dan siswa SMA. Para gembong narkoba menuai keuntungan besar dari perdagangan narkoba. Mereka biasanya tidak menggunakan atau memiliki obat-obatan. Mereka mengontrol dan mengarahkan pengiriman dan distribusi obat. Sebagian besar dari keuntungan pergi ke gembong narkoba. Hal ini, pada dasarnya, menyebabkan kekayaan dari masyarakat untuk menjadi terkonsentrasi dari banyak beberapa. Dalam komunitas kecil, ini dapat mudah terlihat dengan mengamati siapa orang kaya di masyarakat dan oleh pekerjaan atau usaha bisnis. Di daerah metropolitan, ini tidak begitu jelas karena percampuran orang-orang kaya dari bisnis baik legal dan ilegal usaha.
1.4 Makroekonomi
Makroekonomi berurusan dengan masyarakat setempat (kota
atau kabupaten), regional, nasional, dan internasional. Akademisi yang tertarik
dalam aspek ekonomi kejahatan. Pelaksanaan hukum juga tertarik. Besar
departemen kepolisian metropolitan memantau wilayah kejahatan memerintahkan
untuk memindahkan sumber daya untuk memerangi hal itu. Berbagai lembaga federal
memiliki ekonomi atau statistik unit. Unit-unit melacak berbagai jenis
kejahatan.
1.4.1 Kejahatan
Terorganisir
Organisasi kriminal
terorganisir beroperasi baik di tingkat mikro dan makro ekonomi.
Berbicara secara hukum, kejahatan terorganisir didefinisikan sebagai tiga atau lebih individu. Sebenarnya, mereka berkisar dari segelintir untuk ribuan anggota. Orang-orang ini biasanya beroperasi sebagai grup. Tujuan utama mereka adalah keuntungan finansial. Dalam beberapa organisasi, kekuasaan adalah tujuan lain.
Kejahatan terorganisir memberikan ancaman terbesar bagi masyarakat lokal dan bangsa.
Besarnya kejahatan terorganisir, yang diukur dengan pendapatan, terus menjadi banyak debat. James Cook, Majalah Forbes (1980), diperkirakan bahwa kejahatan terorganisir adalah besar dan tumbuh bagian dari perekonomian nasional. Dia memproyeksikan bahwa pendapatan adalah lebih $ 150.000.000.000 setiap tahunnya. Masak berdasarkan perkiraannya pada pendapatan pidana kejahatan dengan jenis kegiatan yang diambil dari berbagai sumber aslinya. Namun, seperti dilansir Komisi Presiden pada organisasi kejahatan, Peter Reuter (1983) meyakini perkiraan Cook yang terlalu tinggi dengan faktor empat. Memasak menegaskan bahwa kejahatan terorganisir adalah industri terbesar kedua di AS selama tahun 1979. Itu Wharton School of Economics melakukan studi independen dari pendapatan organisasi kejahatan menggunakan sumber data baru tentang jumlah orang yang terlibat dalam kegiatan kejahatan terorganisir dan pendapatan rata-rata orang yang terlibat dengan organisasi kriminal. Data dikumpulkan dari lembaga penegak hukum dan dari sampel 100 kasus pajak IRS yang melibatkan anggota organisasi kriminal. Wharton memperkirakan bahwa penerimaan kotor berkisar dari tinggi dari $ 106.200.000.000 yang rendah dari $ 65700000000. Hal ini juga memperkirakan bahwa laba bersih berkisar dari tinggi $ 75300000000 untuk rendah dari $ 46,6 miliar. Wharton menunjukkan bahwa kejahatan terorganisir adalah utama industri. Pendapatan perkiraan Wharton $ 47 miliar pada tahun 1986 sama dengan 1,13% dari AS bruto produk nasional. Diperkirakan bahwa kejahatan terorganisir mempekerjakan setidaknya 281.487 orang sebagai anggota dan asosiasi, dengan jumlah proyeksi kejahatan-pekerjaan yang berhubungan dengan lebih dari 520.000.
Berbicara secara hukum, kejahatan terorganisir didefinisikan sebagai tiga atau lebih individu. Sebenarnya, mereka berkisar dari segelintir untuk ribuan anggota. Orang-orang ini biasanya beroperasi sebagai grup. Tujuan utama mereka adalah keuntungan finansial. Dalam beberapa organisasi, kekuasaan adalah tujuan lain.
Kejahatan terorganisir memberikan ancaman terbesar bagi masyarakat lokal dan bangsa.
Besarnya kejahatan terorganisir, yang diukur dengan pendapatan, terus menjadi banyak debat. James Cook, Majalah Forbes (1980), diperkirakan bahwa kejahatan terorganisir adalah besar dan tumbuh bagian dari perekonomian nasional. Dia memproyeksikan bahwa pendapatan adalah lebih $ 150.000.000.000 setiap tahunnya. Masak berdasarkan perkiraannya pada pendapatan pidana kejahatan dengan jenis kegiatan yang diambil dari berbagai sumber aslinya. Namun, seperti dilansir Komisi Presiden pada organisasi kejahatan, Peter Reuter (1983) meyakini perkiraan Cook yang terlalu tinggi dengan faktor empat. Memasak menegaskan bahwa kejahatan terorganisir adalah industri terbesar kedua di AS selama tahun 1979. Itu Wharton School of Economics melakukan studi independen dari pendapatan organisasi kejahatan menggunakan sumber data baru tentang jumlah orang yang terlibat dalam kegiatan kejahatan terorganisir dan pendapatan rata-rata orang yang terlibat dengan organisasi kriminal. Data dikumpulkan dari lembaga penegak hukum dan dari sampel 100 kasus pajak IRS yang melibatkan anggota organisasi kriminal. Wharton memperkirakan bahwa penerimaan kotor berkisar dari tinggi dari $ 106.200.000.000 yang rendah dari $ 65700000000. Hal ini juga memperkirakan bahwa laba bersih berkisar dari tinggi $ 75300000000 untuk rendah dari $ 46,6 miliar. Wharton menunjukkan bahwa kejahatan terorganisir adalah utama industri. Pendapatan perkiraan Wharton $ 47 miliar pada tahun 1986 sama dengan 1,13% dari AS bruto produk nasional. Diperkirakan bahwa kejahatan terorganisir mempekerjakan setidaknya 281.487 orang sebagai anggota dan asosiasi, dengan jumlah proyeksi kejahatan-pekerjaan yang berhubungan dengan lebih dari 520.000.
Manufaktur dan pertambangan
operasi adalah satu-satunya industri besar yang tidak muncul akan sangat
disusupi. Sebuah perhatian utama dengan keterlibatan kejahatan terorganisir di
sah industri adalah bahwa ancaman dan intimidasi dapat digunakan untuk
membatasi persaingan dan memperoleh berlebihan keuntungan. Hasil terukur dari
kegiatan tersebut adalah harga yang lebih tinggi. Pajak tidak dibayarkan pada
banyak pendapatan yang dihasilkan oleh kejahatan terorganisir, secara implisit,
ini hasil yang lebih tinggi Pajak yang dikenakan pada pendapatan warga lain
untuk menebus kerugian ini dalam pajak pendapatan. Berdasarkan perkiraan yang
lebih rendah-tingkat pendapatan kejahatan terorganisir ($ 29500000000) dan asumsi
bahwa pajak tidak dibayarkan pada 60% dari pendapatan ini kriminal,
diperkirakan bahwa pajak pribadi pada warga lainnya adalah $ 6500000000 lebih
tinggi daripada akan terjadi jika semua Pendapatan organisasi kejahatan yang
dikenakan pajak. Penelitian yang paling sering digunakan dalam kejahatan
terorganisir tidak benar-benar berhubungan dengan kejahatan terorganisir.
Sebagian besar dari perkiraan
pendapatan untuk semua jenis kegiatan kriminal dan mencakup lebih banyak daripada
kejahatan terorganisir. Ciri umum lainnya dari kebanyakan studi adalah fokus
pada ilegal kegiatan, khususnya narkoba dan judi. Kurang diperhatikan dibayar
ke sisi lain dari terorganisir Kejahatan: keterlibatannya dalam bisnis yang sah
dan serikat buruh. Akibatnya, sebagian dari
pendapatan kejahatan terorganisir tidak dihitung dan bagian dari dampaknya terhadap masyarakat, melalui infiltrasi atas perekonomian yang sah, yang tidak terjawab. Hal ini diketahui bahwa kejahatan terorganisir keterlibatan dalam perekonomian yang sah meningkat. Penelitian sebelumnya yang digunakan dan diperbarui. Dalam beberapa kasus, data baru yang diperoleh dan digunakan untuk laporan 1986 sampai dengan Presiden Komisi Kejahatan Terorganisir.
pendapatan kejahatan terorganisir tidak dihitung dan bagian dari dampaknya terhadap masyarakat, melalui infiltrasi atas perekonomian yang sah, yang tidak terjawab. Hal ini diketahui bahwa kejahatan terorganisir keterlibatan dalam perekonomian yang sah meningkat. Penelitian sebelumnya yang digunakan dan diperbarui. Dalam beberapa kasus, data baru yang diperoleh dan digunakan untuk laporan 1986 sampai dengan Presiden Komisi Kejahatan Terorganisir.
1.4.1.1 Industries Lokal
Dalam komunitas lokal, kejahatan terorganisir
mengoperasikan banyak bisnis, legal dan ilegal.Kejahatan terorganisir suka
mengoperasikan kegiatan ilegal di masyarakat sebagai berikut:
• Prostitusi
• Perjudian
• Perdagangan Narkotika
• Perdagangan
barang-barang curian
• Pencurian dan
perbaikan Mobil
• Pemerasan
• Pembuatan atau
distribusi minuman keras ilegal
• Perdagangan
tembakau
Bisnis lokal yang kejahatan terorganisir suka beroperasi
di arena hukum adalah:
• Konstruksi
• Konstruksi
• Pengeluaran Limbah
• Industri
Garment
• Pengolahan
makanan, distribusi, dan ritel
• Hotel
• Bar
• Perbankan
• Bisnis dan
layanan pribadi
• Perjudian
Legal
• Ritel dan
wholesaling minuman keras
• Hiburan
• Penjualan
kendaraan bermotor dan perbaikan
• Real estate
• Kas lain-lain
berorientasi bisnis
Pertama, itu dapat mencuci yang keuntungan bisnis ilegal melalui yang sah. Kedua, itu bisa skim keuntungan dengan berbagai metode. Terakhir, jika kejahatan terorganisir dapat memperoleh monopoli di daerah itu, maka itu bisa mendapatkan harga yang lebih tinggi untuk produk dan jasa. Ini mengakibatkan keuntungan. yang lebih besar
1.4.1.1.1
Konstruksi
Kejahatan terorganisir menyukai industri konstruksi,
khususnya di daerah metropolitan utama, karena bisa mendapatkan keuntungan
melalui "hantu" (tidak ada) karyawan, pemerasan, dan pengendalian
bahan. Untuk kontraktor untuk mendapatkan pekerjaan, mereka harus mempekerjakan
karyawan hantu, membayar suap, dan membayar harga yang lebih tinggi untuk bahan
baku. Semua biaya ini diturunkan kepada konsumen dalam bentuk harga yang lebih
tinggi untuk barang dan layanan, sewa yang lebih tinggi, pajak yang lebih
tinggi, dan biaya lainnya.
1.4.1.1.2 Limbah
Kejahatan terorganisir mempengaruhi industri pembuangan
sampah dengan mengendalikan baik tenaga kerja atau TPA. Serikat pekerja adalah
target favorit bagi terorganisir kejahatan karena dapat memperoleh keuntungan
dari mengeksploitasi buruh. Tenaga kerja sebagian besar tidak berpendidikan,
dan oleh karena itu sasaran empuk. Entah TPA yang dimiliki oleh organisasi
kriminal yang bertanggung jawab biaya yang berlebihan atau limbah hanya dibuang
di lokasi curiga tanpa izin atau pengetahuan dari pemilik properti.
1.4.1.1.3 Penjualan Kendaraan Bermotor dan Perbaikan
Kejahatan terorganisir ke banyak kendaraan bermotor dalam
beberapa cara. Pertama, mencuri kendaraan dan mengangkut mereka ke negara-negara
lain di mana dijual kepada pelanggan yang tidak curiga. Kedua, ia suka
menggunakan bengkel untuk menjual bagian-bagian dari dicuri mobil yang
sebelumnya diperoleh dari toko-toko "memotong". Bagian ini dijual di
newpart harga.
1.4.1.1.4 Bisnis Kas
Kejahatan terorganisir terutama
target bisnis cash, misalnya, bar, restoran, hotel, toko paket, toko-toko, dll
Pertama, dengan mudah dapat mencuci keuntungan ilegal. Kedua, itu adalah rentan
terhadap skimming dan penggelapan. Orang-orang yang tidak suka membayar pajak
khususnya seperti bisnis cash sejak pencatatan yang biasanya tidak disimpan.
1.4.2 Data dan Statistik
Di AS, statistik kejahatan disusun oleh Biro Investigasi
Federal (FBI).
Pelaporan Uniform Crime (UCR) Program dikandung pada tahun 1929. Pada tahun 1930, para FBI ditugaskan mengumpulkan, penerbitan, dan pengarsipan statistik tersebut. Saat ini, FBI menerbitkan laporan statistik tahunan yang disebut Data "Kejahatan di Amerika Serikat." disediakan oleh lebih dari 17.000 lembaga penegak hukum di seluruh AS juga menerbitkan lain laporan tahunan yang membahas aspek khusus dari kejahatan. Selain itu, FBI menerbitkan laporan khusus menggunakan data dari Program UCR. Salah satunya khusus laporan adalah "Pengukuran White Collar Crime Menggunakan Pelaporan Uniform Crime Data. " Laporan tahunan UCR menyediakan data untuk:
Pelaporan Uniform Crime (UCR) Program dikandung pada tahun 1929. Pada tahun 1930, para FBI ditugaskan mengumpulkan, penerbitan, dan pengarsipan statistik tersebut. Saat ini, FBI menerbitkan laporan statistik tahunan yang disebut Data "Kejahatan di Amerika Serikat." disediakan oleh lebih dari 17.000 lembaga penegak hukum di seluruh AS juga menerbitkan lain laporan tahunan yang membahas aspek khusus dari kejahatan. Selain itu, FBI menerbitkan laporan khusus menggunakan data dari Program UCR. Salah satunya khusus laporan adalah "Pengukuran White Collar Crime Menggunakan Pelaporan Uniform Crime Data. " Laporan tahunan UCR menyediakan data untuk:
• Pembunuhan dan
pembunuhan nonnegligent
• Perkosaan
• Perampokan
• Penyerangan
makin memburuk
• Pencurian
• Pencurian /
pencuri
• Pencurian
kendaraan motor
• Pembakaran
Laporan UCR menyediakan jumlah
total pelanggaran oleh negara dan kelompok umur. Laporan ini juga menyediakan
data untuk para korban, jumlah tahanan, dan kasus ditutup. Ini harus diingat
bahwa data yang diberikan adalah kejahatan dilaporkan ke penegak hukum. Banyak
kejahatan kerah putih tidak dilaporkan ke penegak hukum. Bisnis yang menderita
kerugian dari penggelapan kadang tidak melaporkan kejahatan. Sebaliknya, mereka
hanya api orang tersebut. Individu kadang tidak melaporkan pelanggaran karena
berbagai alasan.
1.4.2.1 Nasional
Menggunakan laporan UCR, seseorang dapat menentukan
kerugian ekonomi. Namun, kerugian ekonomi dihitung untuk kerugian langsung dari
properti yang dicuri. Secara umum, nilai dari properti ditentukan dengan
menetapkan nilai pasar wajar untuk item disusutkan dan biaya pengganti untuk item
baru atau hampir baru. Namun, kartu kredit dan instrumen yang dapat
dinegosiasikan disampaikan dengan tidak ada nilai yang terkait dengan mereka.
Biaya-biaya ekonomi penahanan, percobaan, dan penjara tidak dipertimbangkan. Sebagai contoh, kerugian ekonomi akibat penggelapan akan dilakukan dengan cara mencari jumlah penggelapan dan rata-rata nilai dana yang diambil. Pada tahun 1999, jumlah penggelapan adalah 21.356
dilaporkan. Nilai rata-rata adalah $ 9,254.75. Hasilnya adalah hilangnya $
197,644,441.00 (21.356 × $ 9,254.75) nasional.
1.4.2.2 Negara
Laporan UCR menyediakan data oleh negara. Menggunakan
data yang diberikan, seseorang dapat mengekstrapolasikan kerugian dengan
penggelapan di tingkat negara bagian. Hasil untuk Florida adalah $ 8,264,491.75
(893 × $ 9,254.75) di seluruh negara bagian pada tahun 1999. Dalam ilustrasi ini,
kerugian rata-rata untuk negara bagian Florida tidak diberikan, sehingga
rata-rata nasional digunakan. Negara kejahatan tertinggi seperti dilansir laporan
UCR adalah California, sementara Delaware memiliki tingkat kejahatan terkecil pada
tahun 2002.
1.4.2.3 Statistik Internasional
Sebagian besar negara maju menyimpan statistik kejahatan.
Organisasi Polisi Kriminal Internasional (Interpol) menerbitkan statistik
tahunan kejahatan internasional. Ia memelihara informasi pada pelanggar, kejang
narkoba, pemalsuan, dan barang curian. Data berasal dari berbagai lembaga
kepolisian nasional yang menjadi anggota Interpol. Saat ini, terdapat 166
negara anggota. Kantor PBB untuk Narkoba dan Kejahatan menerbitkan tahunan melaporkan
produksi obat, perdagangan, dan konsumsi. Tidak semua negara melaporkan. Satu alasannya
adalah bahwa beberapa negara tidak menyimpan statistik kejahatan dan
obat-obatan.
1.4.3 Internasional
Makroekonomi menawarkan tidak hanya dengan kebijakan
ekonomi nasional, tetapi juga dengan arena ekonomi internasional. Bagian ini
berkaitan dengan dampak organisasi kejahatan internasional. Organisasi
kejahatan internasional hampir semata-mata terlibat dalam perdagangan
narkotika; Namun, hal ini berubah. Dasar narkotika zat yang diproduksi di satu
negara dan diekspor ke negara lain di mana mereka dijual untuk keuntungan
besar. Banyak keuntungan besar dikembalikan ke negara mana zat narkotika yang
dihasilkan. Keuntungan ini digunakan tidak hanya untuk mendapatkan kekayaan,
tetapi juga untuk mendapatkan kekuasaan, yang dapat hampir sama besar sebagai pemerintah itu sendiri.
1.4.3.1 Kokain
Produksi kokain memiliki dampak yang besar pada negara
Amerika Selatan dan Tengah. Tanaman Coca tumbuh, dipanen, dan dijual kepada
bandar narkoba yang memproduksi pasta koka. Mereka tidak hanya memproduksi
pasta koka, tapi kadang-kadang membawa produksi ke bubuk kokain murni. Kokain
tersebut dikirim ke negara-negara lain, terutama Amerika Serikat, di mana itu
dijual. Keuntungan tersebut kemudian diselundupkan kembali ke negara asal dan
diinvestasikan di lokal ekonomi.
1.4.3.1.1 Mexico
Meksiko telah menjadi dalam beberapa tahun terakhir pemasok terbesar kokain dan ganja ke AS AS telah mengeluh kepada pemerintah Meksiko bahwa mereka tidak berbuat cukup untuk menghentikan perdagangan narkoba dan bahkan menuduh instansi korupsi penegak hukum. Itu tidak sampai pembunuhan brutal Enrique Camarena, sebuah agen US DEA, pada bulan Februari 1985 bahwa pemerintah Meksiko mulai mendapatkan beberapa panas. Namun, itu tidak sampai pembunuhan Ekselsior kolumnis Manuel Buendia, yang ditembak dan dibunuh, bahwa pemerintah Meksiko mulai mengambil tindakan. Pada bulan Juni 1990, Pemerintah Meksiko akhirnya bertindak, menangkap kepala intelijen dalam negeri, ose Antonio Zorrilla Perez, dan empat anggota lain dari Direktorat Keamanan Nasional, kombinasi dari CIA dan FBI. Jaksa menuduh bahwa Zorrilla membunuh Buendia karena wartawan belajar bahwa Zorrilla sedang melindungi pengedar narkoba atas. Tuduhan obat perdagangan atau perlindungan melibatkan mantan menteri pertahanan, dua bersaudara dari gubernur Baja California Sur, dan sepupu mantan presiden. Selain itu, Meksiko Pemerintah menangkap seorang gembong narkoba yang dikenal sebagai godfather, Miguel Angel Felix Gallardo. Hal ini juga diketahui bahwa keuntungan obat terjadi tidak hanya untuk para pejabat, tetapi juga kepada orang lain yang belum teridentifikasi. Meksiko telah menyediakan sebuah kasus klasik yang keuntungan obat publik yang korup pejabat di semua tingkatan.
1.4.3.1.2 Costa Rica
Meskipun Kosta Rika bukanlah produsen kokain, itu memang
memiliki berarti menjadi pencuci uang menarik keuntungan kokain. Selain itu, ia
berfungsi sebagai titik transshipment dari Amerika Selatan ke AS. AS
memperingatkan pejabat Kosta Rika dari posisi mereka sebagai alternatif
pencucian. Sebuah komisi di Kosta Rika 1988 menyimpulkan bahwa pengedar narkoba
mempengaruhi semua tiga cabang pemerintahan. Mantan pejabat pemerintah yang
dituduh memiliki hubungan dengan pedagang obat bius, dan beberapa bahkan diisi
dan ditangkap. Sebuah Narkoba, Roberto Fionna, ditangkap yang sebelumnya adalah
bisa mendapatkan tempat tinggal hukum melalui koneksi politiknya.
1.4.3.1.3 Guatemala
Guatemala adalah produsen besar dari bunga opium (bahan
baku untuk heroin) dan titik transshipment untuk kokain terikat untuk narkoba
Meksiko AS trafficker yang berbaris dengan gerilyawan sayap-kiri untuk melindungi petani
poppy mengontrol wilayah geografis yang luas. Hal ini mengakibatkan penolakan
polisi Guatemala untuk memasuki daerah. Dalam beberapa tahun terakhir,
Guatemala telah menjadi aktif dalam produksi kokain dan korupsi meningkat.
1.4.3.1.4 Honduras
Honduras merupakan titik transshipment penting bagi
Kolombia kokain. Ini juga merupakan pusat pertumbuhan untuk pencucian uang. Pada tahun
1989, pemerintah Honduras ditangkap Juan Ramon Mata Ballesteros, gembong
kokain, dan mengusirnya ke AS. Hal ini telah memicu antipemerintah dan
anti-Amerika demonstrasi. Korupsi dari pejabat publik tidak seluruh negeri,
tetapi telah terbatas pada daerah atau kabupaten-tingkat militer pejabat.
1.4.3.1.5 Panama
Sebelum invasi AS Panama, Jenderal Manuel Noriega didakwa
oleh Pengadilan Distrik AS untuk perdagangan narkoba dan pencucian uang. Top
Panama perwira militer yang tinggal jauh di atas kemampuan mereka. Sumber
kekayaan berasal dari perdagangan narkoba atau pencucian uang. Diduga bahwa
Jenderal Noriega telah menyembunyikan $ 200 juta dalam rekening bank yang
berbeda. Ketika Bank Kredit dan Perdagangan Internasional ditangkap oleh
agen-agen penegak hukum AS di Amerika Serikat, ditemukan bahwa hampir setengah
dari aset di cabang Panama milik Jenderal Noriega. AS menginvasi Panama pada
bulan Desember 1989. Temuan belum sepenuhnya diungkapkan pada saat ini, namun, rekening
koran telah menunjukkan bahwa korupsi sangat luas.
1.4.3.1.6 Bolivia
Ratusan ribu orang Bolivia yang terlibat dalam tumbuh,
membuat, atau mendistribusikan kokain. Obat mencapai $ 300 sampai $ 500 juta
dalam perekonomian. Jumlah ekspor total
hanya $ 600 juta dari barang atau jasa hukum. Wilayah luas dari Bolivia tidak dipatroli
oleh polisi, sehingga pedagang dapat terbang kokain Kolombia ke Brasil tanpa
atau gangguan apapun. Korupsi merajalela. Pada tahun 1980 pemerintah sayap
kanan dipasang oleh militer, yang didukung oleh pengedar narkoba. Menteri dalam
negeri Bolivia dibawah dakwaan di Miami
atas tuduhan perdagangan narkoba.
1.4.3.1.7 Brasil
Brasil adalah negara yang sangat luas. Dengan perbatasan
terjaga dan polisi underpaid, telah mengalami peningkatan yang mengkhawatirkan
dalam pengiriman dan operasi pengolahan. Bos Kartel Kolombia telah selama
bertahun - tahun menghabiskan liburan di sana, dan mereka memulai pekerjaan di
hutan sedini 1984. Tumbuhan coca sangat meningkat. Diharapkan bahwa Brasil akan
menjadi produsen koka besar dalam tahun-tahun mendatang.
1.4.3.1.8 Ekuador
Negara ini adalah produsen kecil coca. Namun, hal ini
menjadi pusat penting bagi perdagangan narkoba dan pencucian uang. Pengiriman
ke AS dan Eropa dari Ekuador telah memiliki kokain tersembunyi di berbagai
barang dagangan, seperti kerajinan, makanan kaleng, dan produk kayu. Para
pejabat telah melaporkan bahwa penyelundup obat bius kolombia mencuci uang dari
$ 200 untuk $ 400 juta melalui ekuador setiap tahun. Surat kabar telah
menyampaikan keprihatinan tentang korupsi pejabat pemerintah oleh kartel
narkoba. Dalam satu kasus, dua hakim menandatangani perintah untuk membebaskan
seorang pengedar narkoba dari penjara. Hakim melarikan diri ketika orang yang
dibuat protes. Satu hakim ditangkap dengan sekitar $ 20.000 dalam bentuk tunai.
Yang lain masih menjabat sebagai hakim dan penyelundup narkoba yang masih
buron.
1.4.3.1.9 Peru
Tanaman coca paling ampuh yang diproduksi di Peru.
Kebanyakan tumbuhan koka ditanam di lembah Huallaga, yang Timur Laut Lima. Daerah ini dikontrol oleh produsen kokain Kolombia dan distributor. Selain itu, para pengedar
narkoba memiliki bentuk aliansi dengan gerilyawan Shining Path untuk menyatukan
upaya mereka untuk merebut kekuasaan di daerah. Mereka telah menjadi begitu
keras bahwa pejabat pemerintah tidak dapat muncul dalam wilayah tersebut.
Diperkirakan bahwa setidaknya ada satu atau dua pembunuhan hari sebagai akibat
dari perdagangan narkotika. Kokain membawa dari $ 700 juta menjadi $ 1,2 miliar
setiap tahun kepada Ekonomi Peru, sementara ekspor hukum mendatangkan $ 2,5
miliar.
1.4.3.1.10 Kolombi
Negara ini telah menjadi industri pengolahan kokain dan pusat
ekspor. Sebagian besar bahan baku berasal dari daerah terpencil di Peru dan
Bolivia. Ada dua area di mana pedagang obat besar telah membentuk kartel. Satu
terletak di Medellin dan lainnya di Cali. Kartel Medellin telah memperoleh
lebih menonjol daripada dalam kartel Cali; Namun, mereka telah dikenal untuk
bekerja sama dalam banyak aspek. Kartel ini telah memperoleh kekayaan tersebut,
pengaruh, dan kekuatan bahwa mereka memiliki cukup kontrol atas urusan Kolombia
dalam masalah politik dan ekonomi. Setelah pembunuhan dari calon Presiden di
Kolombia, Pemerintah Kolombia diucapkan perang melawan Kartel Narkoba Kolombia.
Ketika perang melawan Kartel Narkoba meningkat, Pemerintah Kolombia mulai
membuat penggerebekan dan kejang kartel anggota % u2019 properti. Salah satu
bagian dari properti, yang dimiliki oleh Gonzalo Rodriguez Gacha, tertutup satu
blok kota. Mansion adalah hampir seluruhnya terbuat dari marmer dan memiliki
emas perlengkapan di kamar mandi dengan kertas toilet yang dirancang dengan
telanjang wanita pada setiap lembar. Orang-orang yang bahkan lebih rendah dari
otoritas memiliki perkebunan yang setara. Gacha akhirnya terpojok dan ditembak mati. Anggota kartel
lain melarikan diri ke hutan-hutan. Anggota kartel masih kontrol jauh
1.4.3.1.11 Kolombia
Bahama merupakan cara ideal stasiun antara selatan dan
amerika tengah dan u.s. Diperkirakan bahwa lebih dari setengah dari pengiriman
kokain dari Amerika selatan melalui
Bahama. Korupsi di jabatan tinggi telah muncul selama bertahun-tahun. Satu
pedagang obat dihukum bersaksi di Florida Selatan bahwa dia dibayar Perdana
Menteri Lynden O. Pindling $100.000 per minggu. Pindling telah menjadi subyek
dari banyak federal grand jury penyelidikan dan pertanyaan resmi di Bahama;
Namun, ia tidak pernah didakwa di AS dan proses korupsi di Bahama jarang.
Bahama polisi telah koperasi dalam kegiatan Narkoba POLRI. Namun, banyak aparat
penegak hukum US mengkonfirmasi bahwa polisi Bahama telah dicemari oleh para
pengedar narkoba. Mereka mengambil uang suap dari pengedar narkoba dan pada
saat yang sama menginformasikan pada beberapa dari mereka.
1.4.3.1.12 Cuba
Castro dituntut tujuh pejabat senior untuk membantu
pemimpin kartel Medellin Pablo Escobar kapal kokain ke Florida. Empat dari kerana dieksekusi. Ini adalah pertama kalinya
Castro diakui resmi terlibat dalam perdagangan kokain. Pada tahun 1982, Jaksa
di Miami didakwa dua anggota Komite Sentral Partai Komunis Kuba untuk ganja
perdagangan. Seorang mantan pejabat Panama bersaksi sebelum Kongres
Castro yang dimediasi perselisihan antara umum Manuel Noriega dan Medellin
kokain kartel.
1.4.3.1.13 Mideast
Timur tengah merupakan sumber morphine dasar untuk
sisilia as dan. Mafias. Sebagian besar berasal dari turki, morphine dasar
lebanon, dan pakistan. Dampak ekonomi di daerah setempat negara itu terbatas
sejauh ini. Pompa itu tidak uang ke perekonomian mereka, tetapi tidak dapat
diandalkan data ekonomi yang tersedia. Kegiatan kriminal lain di wilayah ini
melibatkan senjata pistol dan penyelundupan dan penjualan, eksploitasi, tenaga
kerja asing penyelundupan berbagai barang konsumen, dan putih perbudakan.
1.4.3.1.14 Sicily
Seperti kolombia, sisilia telah menjadi sebuah negara
yang berada dalam pengepungan oleh kejahatan terorganisir, yang sisilia la cosa
nostra. Mafia sisilia telah mengatur komisi, yang dibuat oleh american mafia
pemimpin, � beruntung � lucciano. Namun tidak seperti virus penyakit, amerika mereka mereka mulai
bertarung di antara mereka sendiri. Yang corlenesse keluarga mulai tangan atas.
Satu keluarga kepala, thomasa buscetta, harus meninggalkan sisilia dan
melarikan diri ke brasil. Aktivitas utama dari mafia sisilia itu kontrol heroin
perdagangan. Mereka yang diimpor morpin dasar dari turki dan negara-negara lain
mideastern. Mereka memproses rasa morpin dasar menjadi heroin menggunakan
kimia. perancis Heroin itu diselundupkan ke u.s. , di mana itu dijual di jalan.
Keuntungan yang besar. Uang itu diselundupkan kembali ke sisilia dan swiss
melalui bermuda. Mafia sisilia mulai untuk mengontrol sisilia. Hakim dan polisi
tewas; bahkan, siapa pun yang mencoba untuk menyelidiki kegiatan mereka tewas.
Mereka telah menguasai ekonomi. Dengan penangkapan dan pengadilan buscetta,
otoritas sisilia mulai mengambil kembali kontrol; namun, saat ini otoritas
sisilia masih berjuang mafia menggunakan taktik militer terhadap mereka heroin
trafficking.
1.4.3.1.15 Far East
Ada berbagai organisasi kriminal di timur jauh. Di jepang, ada yakuza. Di cina, ada yang triad, dengan sejarah panjang berabad-abad. memperluas Di indocina, ada berbagai organisasi kriminal. Salah satu produsen utama heroin adalah tempat bernama golden segitiga, yang meliputi suatu daerah di sekitar laos, kamboja, dan burma. Asia semua organisasi kriminal yang terlibat dalam produksi obat dan perdagangan pemerasan, perlindungan rackets, perampokan bersenjata, pencurian, perjudian, prostitusi, dan perbudakan. Prostitusi telah tumbuh untuk proporsi besar di thailand dalam beberapa tahun terakhir dengan aids dan penyakit menular seksual lain juga di naik. Berbagai bagian dari pedesaan, kelompok kriminal ini kontrol pemerintah setempat atau telah menjadi pemerintah setempat sebagai penguasa provinsi.
1.5 Kesimpulan
Biaya ekonomi dari kejahatan mempengaruhi individu dan
masyarakat. Mereka juga mempengaruhi pemerintah nasional. Dalam beberapa kasus,
pemerintah dikontrol atau dimanipulasi oleh organisasi kejahatan. Beberapa ekonomi nasional bergantung pada kegiatan
ilegal (yaitu, obat) untuk bertahan hidup. Salah satu faktor penting untuk
diingat adalah bahwa ada tidak ada kejahatan tanpa korban. Kejahatan biaya
semua orang baik secara langsung maupun tidak langsung.
Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.
BalasHapusTapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati